Main Menu

A Time of Self-Cleansing in The Jakarta Globe


Kamis, 22 Maret 2012 rangkaian foto cerita Melasti saya diterbitkan oleh salah satu Koran berbahasa Inggris Indonesia, The Jakarta Globe. Satu halaman penuh rangakaian foto “A Time of Self-Cleansing” menghiasi rubrik Eyewitness. Secara pemilihan foto, jujur sangat puas, malah saya telah diajarkan untuk memilih foto-foto yang memang dibutuhkan untuk satu rangkaian cerita tersebut. Dari 15 foto yang saya kirimkan, editor JG, Bang Jurnas memilih 8 foto. Selain puas dengan pemilihan foto, saya juga puas dengan layout yang ditampilkan.

Saya sendiri sudah lama mempunyai keinginan untuk majang foto di Eyewitness JG. Beberapa pewarta foto JG memang banyak menginspirasi saya, Mas Yudhi, Mas Safir, Bang Imal, Bang Jurnas, juga Mas Boy. Terimakasih buat JG yang sudah memberi kesempatan. Mudah2an ada kesempatan lagi…J

NUWUN


Tidak ada komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.